Penyebab dan Cara mengobati Jantung Bocor

mengobati jantung bocor bayiPenyebab Jantung Bocor dan Cara Alami Mengobati Jantung Bocor. Jantung bocor merupakan penyakit yang umumnya diderita oleh bayi atau anak anak yang dialami sejak lahir. Para penderita gangguan jantung ini biasanya mengalami kelainan pada struktur jantung sehingga salah satu sekatnya mengalami kebocoran atau berlubang. Cukup banyak bayi yang menderita kebocoran jantung saat dilahirkan, yaitu 9/1000 angka kelahiran bayi (berdasarkan data Rumah Sakit Jantung Harapan Kita Jakarta)

Penyebab Penyakit Kebocoran Jantung

Karena pembentukan organ jantung pada janin terjadi pada awal pembuahan di dalam rahim, kelainan jantung ini terjadi pada fase ini. Saat sel telur berhasil dibuahi dan mulai berkembang menjadi janin, seharusnya proses pembentukan organ jantung selesai dan sempurna pada akhir trimester pertama. Akan tetapi, pada bayi yang menderita jantung bocor, fase ini tidak dialami dengan sempurna dan terdapat lubang di salah satu sekat jantungnya.

Jantung manusia terdiri dari empat bagian, yaitu serambi kanan dan serambi kiri, serta bilik kanan dan bilik kiri. Terdapat sekat yang memisahkan masing – masing bagian jantung tersebut. Fungsi dari masing–masing bagian jantung berbeda. Bagian jantung sebelah kanan akan dialari oleh darah kotor atau darah yang mengandung karbondioksida (CO2), sedangkan bagian jantung sebelah kiri akan dialari oleh darah yang lebih bersih yang mengandung banyak oksigen (O2). Jantung yang normal akan terlebih dahulu memompakan darah kotor dari jantung ke paru – paru. Setelah mendapatkan oksigen, darah akan dialirkan kembali ke jantung bagian kiri untuk kemudian dialirkan ke seluruh tubuh.

Cara kerja normal jantung ini tidak terjadi pada mereka yang menderita jantung bocor. Karena terjadi kebocoran pada sekat antara jantung kanan dan kiri, maka darah pada kanan dan kiri jantung tercampur dan tentu saja menyebabkan gangguan kesehatan yang serius. Mereka yang mengalami kebocoran jantung biasanya ditandai dengan gejala; sakit di dada, jantung berdegup kencang, sering pingsan, sesak nafas dan nafas pendek, mudah sekali lelah dan pusing, terlalu sering buang air kecil, serta batuk – batuk di malam hari. Pada bayi kecil, gejala kebocoran jantung dapat ditandai dengan berat badan yang sulit naik, bayi sering sekali sakit, badannya lemah dan gampang lelah, serta sering tidak mau disusui.

Cara Mengobati Jantung Bocor

Cara yang paling populer hingga saat ini untuk mengatasi jantung bocor adalah dengan jalan operasi. Prosedur operasi biasanya dilakukan sebagai lagkah awal tindakan selanjutnya, yakni untuk penambalan. Peru diketahui bahwa prosedur ini cukup berbahaya, sekaligus beresiko karena tubuh pasien bisa saja menolak prosedur ini. Beberapa obat herbal telah diperkenalkan untuk mengatasi penyakit ini. Beberapa produk herbal yang mampu menambal kebocoran jantung dengan cara alami tanpa harus mengambil jalan operasi yaitu Jeli gamat.

Terbebas dari Jantung Bocor setelah konsumsi Jeli gamat

Alliya Fathiyyah Dian Prasetya, putri saya yang lahir bulan April 2010 tampak normal tidak ada perbedaan yang kasat mata dengan bayi lainya. Pada saat usianya 1 tahun, dokter memberitahukan bahwa berat badanya tidak megalami kenaikan yang signifikan yuaitu 3x berat lahirnya. Memang berat badanya hanya 9 kg meski ia terlahir dengan berat 3,4 kg.

Dokter hanya memberikan obat yang berupa enzim untuk membantu metabolisme putri saya. Tapi hal ini tidak berdampak banyak, hingga saya pun beralih ke dokter yang lain dan beliau mendiagnosa, bahwa Alliyya mengalami kebocoran sekat jantung atau ASD sebesar 5 mm. Hal ini dapat dikenal dari warna biru pada wajah ketika bayi menangis.

Memang ada hal berbeda yang saya rasakan pada Alliyya bila dibandingkan dengan kakaknya yang lain dalam masa pertumbuhanya. Alliyya lebih sering berkeringat, dan bila meminum susu tidak sebanyak kakaknya dalam usia yang sama waktu itu. Perkembangan keampuannya saat merangkak dan berjalan pun lebih lambat.

Beruntung sekali rekan sekantor saya yang mendengar cerita tentang Alliyya menyarankan untuk menkonsumsi jeli gamat. Saya berikan jeli gamat ini sebanyak 3×1 sendok teh/hari, yang saya campur dalam minuman atau jus. Dalam jangka waktu 3 bulan pengkonsumsian, perubahan ke arah kesembuhan mulai terlihat. Hasil tes menunjukan ASD mengalami penurunan, dari ASD 5 mm menjadi 2,88 mm. Kami merasa sangat gembira mendengar hasil tersebut, dan kami bertekad untuk melanjutkan pengobatan Alliyya dengan jeli gamat hingga tuntas.

Pemesanan jeli Gamat untuk membantu mengobati Penyakit Jantung Bocor, silahkan klik disini Cara Beli Gamat.

Artikel Penyebab dan Cara mengobati Jantung Bocor by Fanny, testimonial dikutip dari buku testimoni Luxor.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s