Infeksi Kandung Kemih

Infeksi kandung kemih atau cystitis saat ini banyak terjadi karena gaya hidup yang tidak sehat. Penyakit infeksi kandung kemih ini dapat timbul karena infeksi yang terjadi di ginjal atau prostat. Infeksi ini bisa terjadi karena adanya gangguan funsi ginjal seperti adanya batu ginjal maupun infeksi di saluran kemih.

pengobatan infeksi kandung kemih

Penyebab Infeksi Kandung Kemih

Infeksi kandung kemih bisa terjadi karena disebabkan oleh bakteri masuk melalui hubungan seksual atau disebabkan pengendapan zat sisa sehingga terjadi pengkristalan. Hal ini akan mengakibatkan terganggunya keluarnya air seni, lama-kelamaan akan membentuk batu.

Gejala Infeksi Kandung Kemih

Berikut gejala umum yang sering timbul pada Penderita Infeksi kandung kemih:

  • Nyeri saat buang air kecil
  • Nyeri atau rasa sakit pada pinggul dan perut bagian bawah
  • Peradangan pada ginjal dan saluran kemih
  • Keluarnya air seni sedikit-sedikit disertai rasa sakit
  • Rasa panas dan terbakar saat buang air kecil

Pengobatan Infeksi Kandung Kemih dengan Jelly gamat dan Spirulina

Pengobatan dengan Jelly Gamat Luxor dalam mengobati Infeksi Kandung Kemih sangat cepat dan efektif. Pengobatan infeksi kandung kemih dan gangguan ginjal dengan Jelly gamat yang disebabkan karena bakteri terbukti hasil riset oleh Prof Ridzwan Hashim yang menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H.scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Riset itu juga membuktikan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Menurut Ridzwan, hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Selain sebagai obat infeksi saluran kemih alami , teripang mengandung gizi yang lengkap. Seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi itu bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri. Itu sebabnya bakteri tak lagi membuat nyeri saluran kemih. Sumber: Trubus 464, Juli 2008

Testimoni kesembuhan penyakit Infeksi kandung Kemih dan Gangguan Fungsi Ginjal

Berikut kisah kesembuhan dari gangguan fungsi ginjal dan infeksi kandung kemih dengan pengobatan infeksi kandung kemih alami:

Sebelum konsumsi obat gangguan ginjal dan infeksi kandung kemih.
Pertengahan tahun 2008, saya seringkali merasa lemas, mual dan rasa tidak nyaman di lambung, tutur Bp. Ketut. Semula diduga saya mengalami maag kronis, waktu terus berjalan dan rasa sakit semakin mendera. 13 Desember 2008 setelah menjalani sernagkaian pemeriksaan di sebuah klinik kesehatan di Pati, ternyata Ginjal saya bermasalah dengan hasil test Laboratorium menunjukkan Kreatinin 19 (normal : 0.6-1.1 mg/dl) dan Ureum 286, nilai normal (10-50 mg/dl), dan asam urat 12 (normal: 2.3-6.1 mg/dl). Rasa sakit yang saya rasakan semakin menjadi perut terasa panas, makanan padat nyaris tidak dapat saya telan karena selalu muntah, praktis selama 1 bulan berat badan saya menyusut drastis yang semula 72kg menjadi 53kg, lanjut pa Ketut. rujukan berobat ke semarang dan jakarta pun saya jalani, namun kesembuhan belum juga nampak. hasil yang mengejutkan selanjutnya ialah ditemukannya batu disaluran kemih, ginjal bengkak dengan kondisi tubuh lemas saya mengetahui bahwa fungsi ginjal tinggal kiri 7% dan kanan 11%. harapan hidup saya waktu itu sudah tipis, kenang bapak Ketut.

Setelah konsumsi obat alami Jelly Gamat Spirulina.
Februari 2009 saya dan istri saya mengikuti seminar kesehatan di Pati dengan pembicara dr. luluk zulfa. berawal dari sini pula saya disarankan mengkonsumsi jeli gamat 2×2 sdm/hr, spirulina pacifica 2×5 tab/hr sebagai obat infeksi saluran kemih alami. Perubahan tahap demi tahap mulai daya rasakan, saya yang semula berjalan 10 meter saja sudah terasa sangat lelah dan berat kini sudah bisa saya lalui denga mudah. tepat 2 bulan berlalu saya kembali melakukan chek dan hasilnya kratinin 3 mg/dl, ureum 78 mg/dl. dokter yang merawat merasa kagum dengan kemajuan yang saya alami, menurutnya fungsi ginjal sudah mengalami perbaikan, kini hampir satu tahun berlalu, kesehatan saya stabil, tidak ada keluhan yang terjadi, dan kini dapat berjalan sejauh yang saya mau.

Untuk Pemesanan Obat Alami Infeksi Kandung Kemih dan gangguan ginjal dengan Jelly Gamat Luxor silahkan sms 087824683339 atau klik dibawah ini:

pesan_skrg

Demikian Informasi mengenai Penyakit Infeksi kandung Kemih dan gangguan fungsi ginjal serta Pengobatan herbal alami Infeksi Kandung Kemih dengan suplemen alami Jeli Gamat Luxor yang sudah terbukti mengatasi infeksi kandung kemih. Tetap kami sarankan untuk menjaga pola hidup sehat seperi minum air putih yang cukup, olah raga teratur untuk mencegah dan agar terhindar dari penyakit ini.

Tinggalkan Balasan

