Penyakit Radang Usus Besar

Penyakit radang usus besar sering terjadi pada masyarakat di semua umur. Banyak orang mengenali radang usus ini sebagai gejala usus buntu yang sangat menyakitkan. Radang pada usus ini hanya menyerang satu organ didalam tubuh manusia yaitu organ usus buntu yang terletak dibawah usus besar. Usus buntu hanyalah organ tambahan yang selama ini diduga tidak mempunyai fungsi bagi tubuh namun akhir-akhir ini ahli menemukan bahwa organ usus buntu berperan dalam sekresi suatu zat kekebalan tubuh. Akan tetapi, usus buntu ini sangat beresiko menjadi rumah bagi bakteri jahat walaupun jumlah bakteri baik juga seimbang didalamnya.
penyakit radang usus besarKetika seseorang terkena radang usus, maka dia akan mengalami gejala-gejala yang mudah dideteksi seperti sakit perut sebelah kanan bawah, demam, menurunnya kekebalan tubuh dan banyak lain. Lokasi sakit radang usus juga bervariasi antara orang-orang dengan usia berbeda. Saat terkena radang usus, maka hendaknya pasien harus segera dibawa kerumah sakit untuk penanganan medis.

Penyakit radang usus besar dan usus buntu jangan disepelekan karena ketika radang usus itu menjadi parah, maka ada kemungkinan jaringan itu bocor. Pada saat jaringan bocor maka bakteri jahat yang ada didalam usus bisa menyebar ke organ lain yang ada didekatnya. Oleh sebab itu, radang usus harus segera dioperasi.

Mengobati Penyakit Radang Usus Besar dengan Suplemen Alami

Berikut adalah testimoni kesembuhan dari penyakit radang usus besar yang kami kutip dari buku testimoni kesembuhan luxor.

Rita Elida (Bengkulu)- Penyakit Radang usus besar
Pendarahan yang saya alami setip kali BAB sejak tahun 1995-2007 sangat menyiksa, semula dikatakan hanya menderita Hemoroid namun tak kunjung sembuh, tutur ibu Rita Elida asal Bengkulu. Sutu ketika saya mengalami pendarahan yang cukup berat karena darah yang keluar ketika BAB sangat banyak sekitar setengah cangkir. Di awal februari 2007 saya memutuskan utnuk melakukan pemeriksan endoskopi dan koloskopi di Jakarta agar menjadi jelas penyakit apa yang sedang saya alami, tutur ibu Rita Elida st hadir di seminar kesehatan Luxor di Bengkulu. Hasilnya? Usus besar saya mengalami peradangan dan pada waktu dokter mengatakan sudah ada benih-benih kanker pada usus saya dan tindakan yang harus dilakukan adalah operasi. Pilihan yang berat bagi saya dan atas kemauan sendiri saya menunda operasi seraya mencari upaya lain agar saya dapat pulih.

Seturut dengan jalan-Nya, suatu ketika suami saya melihat artikel Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica di salah satu majalah yang mengulas keluhan serupa dengan apa yang sedang saya alami saat itu. Dukungan suami adalah motivasi terbesar saya untuk sembuh dan melalui ia pula akhirnya saya memutuskan untuk mencoba mengkonsumsi Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica sejak April 2007. Jeli Gamat saya minum 2x2sdm/hari dan Spirulina Pacifica 2×10 tabs/hari. Perbaikan yangs saya alami terasa satu bulan kemudian, badan terasa lebih fit dan lebih kuat. Bulan berlalu hingga akhirnya, Desember 2007 saya merasa kesehatan saya sudah jauh leih baik dan kami memutuskan untuk melakukan cek kembali ke Jakarta. Hasilnya, luar biasa dokter mengatakan bahwa luka di susu saya sudah mulai mengering dan membaik, tidak perlu dioperasi. Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica memang dapat diandalkan untuk memulihkan luka organ dalam, saya sudah membuktikannya.

radang usus besar obatnyaKami menyediakan Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica untuk pengobatan radang usus. Untuk informasi dan pemesanan produk silahkan klik cara beli jelly gamat. Pemesanan dapat juga via sms  087824683339.

Demikian sekilas info mengenai penyakit radang usus besar dan cara mengobatinya secara alami dengan obat alami jelly gamat dan spirulina pacifica. Semoga dapat menjadi solusi alternatif pengobatan bagi anda penderita radang usus. Tetap disarankan untuk menjaga pola makan yang sehat agar pengobatan alami berjalan dengan efektif.

Tinggalkan Balasan

